Artikel
Rio Edi Pujianto dan Masyarakat Dusun Kuning Gading Apresiasi Program Sunatan Massal PT SAL 2
kuninggading.desa.id - Sabtu, 6 Juli 2024 Rio (Sebutan Kepala Desa. red) Edi Pujianto, Dusun (Sebutan Desa. red) Kuning Gading memberikan apresiasi yang tinggi terhadap program sunatan massal yang diselenggarakan oleh PT SAL 2 dalam rangka implementasi program Customer Relationship Management (CRM). Program ini disambut dengan antusias oleh warga dan mendapat tanggapan positif dari berbagai pihak.
Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 4 Juni 2024 ini banyak mendapatkan apresiasi dari baik dari pemerintahan dusun, tokoh masyarakat maupun keluarga peserta.
Datuk Rio Dusun Kuning Gading, Bapak Edi Pujianto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT SAL 2 atas pelaksanaan program ini. "Kami sangat berterima kasih kepada PT SAL 2 yang telah peduli dengan kesehatan anak-anak di dusun kami. Sunatan massal ini sangat membantu meringankan beban orang tua dan memastikan kesehatan anak-anak kami terjaga dengan baik," ujar Edi Pujianto.
Saat ditemui di ruangan kerjanya, bapak Edi Pujianto menambahkan harapan nya kepada PT SAL 2 untuk bekerjasama di kegiatan atau Program lainnya “Kami berharap kerjasama ini tidak hanya sampai disini tapi untuk kegiatan-kegiatan pemberdayaan lainnya” ungkapnya.
Sementara itu, tokoh masyarakat Dusun Kuning Gading, Bapak Hamdan, juga memberikan tanggapannya. "Kegiatan ini menunjukkan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar. Ini bukan hanya tentang sunatan, tetapi juga tentang mempererat hubungan antara perusahaan dengan masyarakat. Kami berharap program semacam ini bisa terus berlanjut di masa mendatang," ungkap Bapak Hamdan.
Selain itu, orang tua dari peserta sunatan massal juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih mereka. "Kami sangat terbantu dengan adanya sunatan massal ini. Selain gratis, anak-anak juga mendapatkan pelayanan medis yang baik. Terima kasih kepada PT SAL 2 atas perhatian dan bantuannya," ujar salah satu orang tua yang tidak bisa menyembunyikan rasa harunya.
Program sunatan massal ini diikuti oleh puluhan anak dari Dusun Kuning Gading dan sekitarnya. Selain pelayanan medis, PT SAL 2 juga memberikan bingkisan kepada setiap peserta sunatan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan moral. Dengan adanya program ini, diharapkan hubungan baik antara perusahaan dan masyarakat semakin erat serta tercipta kerjasama lagi di masa mendatang.
Penulis: Khaeroni
Editor: Hidayat