SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DUSUN KUNING GADING KECAMATAN PELEPAT ILIR KABUPATEN BUNGO PROVINSI JAMBI TERWUJUDNYA DUSUN KUNING GADING YANG MAJU, BERSIH DAN BERMARTABAT -- selengkapnya...MISI

Artikel

Kuning Gading Berkomitmen Mempertahankan dan Meningkatkan Juara di MTQ Tingkat Kec. Pelepat Ilir

05 Juni 2023 18:57:58  Administrator  210 Kali Dibaca  Berita Lokal

kuninggading.desa.id - Sabtu, 3 Juni 2023 Datuk Rio Dusun Kuning Gading melepas 26 Kafilah Dusun Kuning Gading untuk kembali berjuang pada ajang MTQ tingkat Kecamatan Pelepat Ilir. Kuning Gading menyatakan komitmennya dalam mempertahankan dan meningkatkan prestasi di ajang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat kecamatan. Dengan sejarah yang gemilang dalam perlombaan tahun-tahun sebelumnya, Kuning Gading siap melangkah dengan keyakinan untuk meraih gelar juara dalam kompetisi agama yang diadakan setiap tahun ini.

 

Dalam persiapan menyongsong ajang MTQ tingkat kecamatan tahun ini, para Kafilah Kuning Gading telah melalui tahap seleksi di MTQ tingkat Dusun Kuning Gading, setelah itu para official menggelar Training Center (TC) untuk melatih peserta dan meningkatkan pengetahuan mereka tentang Al-Quran. Para peserta, yang terdiri dari anak-anak, remaja, dan dewasa, rutin mengikuti pelatihan tilawah dan tahfizh yang diselenggarakan oleh para official.

 

Datuk Rio Kuning Gading, Bapak Edi Pujianto, menyampaikan bahwa mereka sangat bangga dengan semangat dan komitmen warganya dalam mengikuti perlombaan MTQ. Ia menyatakan, "para Kafilah Kuning Gading telah berhasil menorehkan beberapa juara di beberapa cabang lomba di MTQ tingkat kecamatan tahun lalu. Kami berkomitmen untuk terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi ini untuk memberikan yang terbaik untuk desa kami. Semoga, melalui persiapan yang intensif dan kerja keras, kita dapat meraih prestasi yang gemilang lagi di tahun ini."

 

Para peserta dan pendukung dari Dusun Kuning Gading berharap agar komitmen mereka dalam meningkatkan pengetahuan dan kecintaan terhadap Al-Quran dapat menginspirasi masyarakat di wilayah sekitar. Mereka ingin melihat semakin banyak anak-anak dan remaja terlibat dalam kegiatan keagamaan yang bermanfaat, sehingga nilai-nilai Al-Quran dapat menjadi pijakan utama dalam kehidupan mereka.

 

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, Dusun Kuning Gading siap untuk menghadapi kompetisi di MTQ tingkat kecamatan Pelepat Ilir. Semoga upaya mereka membuahkan hasil dan membawa pulang gelar juara.

Sungguh indah bungo ditaman 

Jangan petik di musim hujan

Kami datang dengan harapan

Jadi juara tingkatkan iman.

 

Penulis: Ahmad Khaeroni

Editor: Hidayat

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Statistik

 Arsip Artikel

26 Agustus 2016 | 781 Kali
Sejarah Desa
29 Juli 2013 | 583 Kali
Profil Desa
29 Juli 2013 | 558 Kali
Kontak Kami
24 Agustus 2020 | 555 Kali
Visi dan Misi
24 Agustus 2016 | 548 Kali
Data Desa
13 September 2023 | 545 Kali
Upaya Pemerintah Dusun Kuning Gading Mencegah Pernikahan Usia Dini Adakan Sosialisasi Pencegahan Pernikahan Dibawah Umur.
07 November 2014 | 533 Kali
Pemerintahan Desa

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. SIJAU RT. 016RW. 003
Desa : Kuning Gading
Kecamatan : Pelepat Ilir
Kabupaten : Bungo
Kodepos : 37252
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:30
    Kemarin:70
    Total Pengunjung:70.592
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.225.11.98
    Browser:Mozilla 5.0