Artikel
Sunatan Massal Sebagai Program Customer Relationship Management PT SAL 2 di Dusun Kuning Gading
kuninggading.desa.id - Kamis, 4 Juli 2024 PT Sari Aditya Loka 2 menggelar acara sunatan massal yang bertujuan tidak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, tetapi juga sebagai bagian dari program Customer Relationship Management (CRM) perusahaan. Acara ini diikuti oleh puluhan anak laki-laki yang berasal dari berbagai desa di sekitar Kuamang Kuning. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Dusun Kuning Gading.
Sunatan massal ini merupakan bagian dari inisiatif PT Sari Aditya Loka 2 untuk mendekatkan diri dengan masyarakat setempat dan memperkuat hubungan baik dengan para pelanggannya. Dengan mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat seperti ini, perusahaan berharap dapat memberikan dampak positif yang lebih luas bagi komunitas di sekitarnya.
Bapak Gati Martono selaku PSAM Jambi mengatakan "Acara ini adalah yang pertama kali dilakukan karena sebelumnya terhambat karena adanya covid 19, tujuan utama dari acara ini adalah bentuk komunikasi kami dengan para pelanggan yang menjual TBS nya ke kami, kami akan terus membuat acara acara seperti sunatan massal atau bahkan donor darah di berbagai tempat yang ada di Kuamang Kuning, kami ingin memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, serta membangun hubungan yang baik dengan pelanggan kami di Kuamang Kuning dan sekitarnya," ujarnya.
Acara sunatan massal ini juga diberikan dukungan penuh oleh tim medis Puskesmas Kuamang Jaya yang terlatih dan dilengkapi dengan fasilitas kesehatan yang memadai. Selain itu juga pemberian bingkisan kepada para peserta sunatan massal serta kegiatan pendampingan dan penyuluhan kesehatan kepada orangtua dan keluarga peserta sunatan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik terkait pentingnya menjaga kesehatan anak-anak.
Dengan terselenggaranya sunatan massal sebagai bagian dari program CRM ini, diharapkan PT Sari Aditya Loka 2 dapat terus memperkuat ikatan emosional dan komitmen jangka panjang dengan masyarakat lokal, sambil terus memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan mereka.
Penulis: Khaeroni
Editor: Hidayat